Jumat, 10 Mei 2013

Pemain Bola tertampan 2013

Tampan ! adalah menjadi salah satu andalan bagi para pemain sepak bola mancanegara karena selain ahli dalam mengolah bola mereka juga harus memiliki daya tarik fisik, salah satunya adalah ketampanan mereka,mereka bisa dengan sangat mudah mendapatkan materi,fans,wanita dan masih banyak lagi yang mereka bisa dapatkan.oleh karena it Ms-saya akan memberikan informasi pemain sepak bola terganteng di dunia.

Pemain Sepakbola Tertampan Di dunia Tahun 2013
Ini merupakan pemain sepak bola yang memiliki ketampanan yang sangat luar biasa sehingga mereka adalah salah satu orang orang yang paling banyak di perbincangkan di dunia maya.
1 Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Siapa yang tidak mengenal Pria kelahiran Madeira,portugis 5 february 1985 dan bernama lengkap Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro ini merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa.selain hebat berprestasi dilapangan Cristiano Ronaldo Juga merupakan Salah satu Pemain sepakbola paling Tampan di dunia.
2.David Beckham
David Beckham
Pria kelahiran Leytontone,England  2 Mei 1975 merupakan salah satu pemain sepak bola di dunia.terbukti ketika david becham menjadi pemain tertampan versi fans ketika david becham memperkuat Real madrid dan L.A Galaxy

3.Steven Gerrad
Steven Gerrad

Selain menjadi andalan bagi Liverpool fc di lapangan,Pria kelahiran Liverpool 30 mei 1980 ini juga merupakan andalan Liverpool Fc untuk Iklan jersey The reds,dan juga merupakan pria terganteng 2013 versi Fans Di inggris.

4.Fernando Torres
Fernando Torres

Meski peforma mantan punggawa Atletico madrid dan Liverpool fc ini belum juga meraih hasil positif namun Pria kelahiran Fuenlabrada,Madrid ini masih merupakan pria favorit untuk pemain sepak bola di dalam ketampanan terbukti fans Wanita Chelsea Fc masih memilih sang el nino di dalam hal berbau ke tampanan.
5.Gareth Bale
Gareth Bale
Menjadi pemain andalan di club nya merupakan ciri khas dari pemain Totthenham Hotspurs ini.namun pria kelahiran cardiff,wales ini juga merupakan andalan totthenham dalam mendapatkan banyak fans di seluruh dunia.karena maklum saja Bale juga merupakan salah satu atlit sepak bola paling tampan di jagat raya ini.
6.Francesco Totti
Francesco Totti
Sang pangeran Roma adalah julukan dari fans A.S.Roma untuk Totti,pria kelahian Roma,27 september 1976 ini merupakan pemain sepak bola dengan kualitas permainan kelas para raja,meski sangat tangguh di lapangan F.Totti juga tangguh menggoda ribuan fansnya.dan itu merupakan berkat ke tampanan dari sang pangeran Francesco toti.
7.Robin Van Persie
Robin Van Persie
Delapan Tahun membela Arsenal fc merupakan sejarah untuk Rvp.Pesepakbola kelahiran Rottherdam 6 agustus 1983 ini sudah mendapatkan ribuan fans sejak rvp menjadi top scorer BCL 2012 namun hal ini juga tidak terlalu menentukan.tetapi ketampanan sang RVP lah yang menjadi hal utama menjadikan nya sebagai salah satu pria pemain sepakbola te tampan saat ini.
8.Lionel Messi
Lionel Messi
empat kali menjadi pemain terbaik dunia adalah record yang paling sulit di patahkan oleh pemain sepak bola manapun.namun untuk ketampanan pria kelahiran Santa fe,argentina 24 juni 1987 masih banyak yang mengalahkannya.namun messi juga merupakan salah satu pemain ter tampan pilihan fans 2013.
9.Joe Allen
Joe Allen
Muda,Tampan,Hebat itu merupakan julukan yang pantas untuk pemain kelahiran Camarthen,14 maret 1990 ini.selain itu allen juga merupakan pemain sepak bola yang memiliki banyak fans wanita,karenaketampanannya yang luar biasa hebat. 
10.Wayne Rooney
Wayne Rooney
Rooney sepertinya sudah kehilangan tajinnya di tahun 2013 ini namun penilaian fans tentang pemain kelahiran liverpool 24 oktober 1985 ini masih cukup banyak bahkan salah satu situs di inggris pernah memberitakan bahwa rooney pria tertampan di Britania Raya.
yang diatas merupakan beberapa pemain tertampan 2013 versi azhardi semoga menambah wawasan anda.

0 komentar:

Posting Komentar