Sabtu, 11 Mei 2013

PERBEDAAN C.RONALDO DENGAN L.MESSI



Siapa yang tidak mengenal kedua pemain ini,pemain ini adalah pemain di kedua klub dan negara mereka,Tehnik tinggi skiil mempuni dan kemampuan diatas rata-rata,Tapi menurut pendapat saya saya lebih menjagokan C.Ronaldo di bandingkan Messi,Bukan karna saya penggemar REAL MADRID jadi saya memilih Ronaldo tetapi dari beberapa statistik yang saya rangkum,Seperti:

  •  Kecepatan Ronaldo tiada duanya
  •  Tekhnik olah si kulit bundar Ronaldo jauh lebih baik dari Pada Messi,liat aja setiap Messi membawa   bola dan ingin melewati pemain lawan pasti hanya kekiri,kekanan.
  •  Postur Ronaldo sangat ideal untuk ukuran pemain bola
  • Ronaldo rata-rata melepaskan 15 tembakan akurat setiap pertandingan
  • Ronaldo berani mencari ruang dan menjemput bola
  • Ronaldo selalu dilirik klub klub besar
  • Rata rata gol  Ronaldo hasil kreasi sendiri,Dribling sangat baik,Akurasi tendangan yang hebat,sundulan yang dahsyat,






SILAHKAN COMENT JIKA NGGAK SETUJU
                                                         

0 komentar:

Posting Komentar